Sukses

Ronaldo dan Bale Dipastikan Tampil di Final Champions

"Tidak alasan untuk tidak menurunkan mereka di pertandingan final," kata Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dipastikan tampil membela klubnya Real Madrid saat bertemu Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Lisbon, Sabtu atau Minggu (25/5/2014) dini hari WIB.

Ronaldo telah melewatkan dua pertandingan terakhir Los Blancos, sementara Bale tampak berlatih bersama rekan-rekannya pada sesi latihan Selasa, 20 Mei 2014. "Keduanya akan bermain," kata pelatih Carlo Ancelotti seperti dilansir BBC Sport.

"Keduanya merupakan pemain penting. Sehingga tidak alasan untuk tidak menurunkan mereka di pertandingan final. Apalagi Ronaldo dan Bale dalam kondisi fit," sambungnya.

Ancelotti justru meragukan kondisi bek tengah Pepe dan penyerang Karim Benzema. Benzema mengalami cedera pinggul dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Espanyol akhir pekan lalu, sementara Pepe absen sejak mengalami cedera betis dua pekan silam.

Bahkan keduanya tidak hadir dalam sesi latihan. Namun keprihatinan Ancelotti terhadap Pepe dan Benzema setidaknya dapat terobati dengan kondisi Ronaldo dan Bale yang akan mampu bertarung habis-habisan.

Total, keduanya telah menyumbang 68 gol untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. Bale kembali dari absennya selama dua pekan ketika melawan Espanyol, sementara Ronaldo mengharapkan agar siap untuk bermain di final Liga Champions untuk ketiga kalinya.

"Setiap pemain di dunia menderita cedera dan yang terpenting adalah saya merasa baik dan akan bermain di dalam level terbaik saya dalam final nanti," ucap Ronaldo yang sempat absen dalam beberapa pekan akibat cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini