Sukses

Skuat Bayangan MU di Bawah Komando Van Gaal

Untuk memperkuat lini tengah, MU mengincar gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos dan playmaker Barcelona Cesc Fabregas.

Liputan6.com, Manchester: Di bawah asuhan manajer baru Louis van Gaal, Manchester United mulai memburu pemain untuk memperkuat skuat musim depan. Sejumlah nama pemain beken masuk dalam daftar incaran The Red Devils.

Talk Sport melaporkan, bek kiri Southampton Luke Shaw menjadi salah satu yang dibidik. Bakhan MU sudah melayangkan penawaran kepada Southampton untuk bisa mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu.

Selain Shaw, bek Borussia Dortmund, Mats Hummels juga masuk dalam daftar sebagai pengganti Rio Ferdinand yang hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Untuk memperkuat lini tengah, MU mengincar gelandang Bayern Muenchen Toni Kroos dan playmaker Barcelona Cesc Fabregas. Keduanya akan diplot sebagai pengganti Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Selain itu ada juga nama gelandang Barca lainnya yang masuk dalam incaran yakni Alex Song. Serta gelandang AS Roma, Kevin Strootman.

Jika semua pemain tersebut jadi bergabung, maka skuat MU musim depan kemungkinan akan seperti ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal