Sukses

3 Artis Seksi dengan Jersey Sepakbola

Sepakbola tak bisa lepas dari wanita cantik. Mulai dari artis, penyanyi sampai model seksi semuanya ikut mencintai olahraga ini.

Liputan6.com, Birmingham: Sepakbola tak bisa lepas dari wanita cantik. Mulai dari artis, penyanyi sampai model seksi semuanya ikut mencintai olahraga ini.

Sebagai salah satu klub terbesar di dunia, Manchester United memiliki banyak fans dari kalangan selebriti. Imogen Thomas misalnya, model seksi asal Wales itu merupakan pendukung Setan Merah.

Imogen sering mengunggah foto-foto seksinya dengan jersey MU. Nama Imogen makin melejit setelah ia berselingkuh dengan legenda MU, Ryan Giggs. Selain Imogen, masih ada beberapa artis seksi lain yang tampil dengan jersey sepakbola.

Berikut daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus tampil menggunakan jersey MU di sebuah jalan di Birmingham usai konser di Manchester. Miley berada di kota Inggris itu dalam rangka tur Bangerz.

Seperti dilansir Mirror, Miley tertangkap kamera menggunakan jersey yang ditutupi dengan jaket berwarna hitam. Ia juga menggunakan legging berwarna hitam sambil membawa tas merah. Pakaian itu merupakan salah satu yang tersopan yang pernah dipakainya.

Sebab, Miley dikenal sering tampil seronok di beberapa konser yang dilakukannya dan juga di video klip miliknya.

3 dari 4 halaman

2. Katy Perry

Katy Perry adalah seorang musisi Amerika Serikat yang terkenal memiliki selera berpakaian yang unik. Dalam acara MTV European Music Awards 2009, ia mengenakan busana dengan nuansa West Ham yang sangat kental.

Katy mengenakan torso seksi berwarna merah marun dengan aksen biru muda khas klub asal London Timur. Di bagian depan, ada dua lambang West Ham yang dibordir di bagian payudaranya. Sementara di bagian bokong, terdapat tulisan Rusty.

Rusty adalah panggilan Katy untuk Russel Brand, mantan suaminya yang merupakan fans berat West Ham.

4 dari 4 halaman

Bar Rafaeli

Supermodel Bar Rafaeli merupakan penggemar berat raksasa Spanyol, Barcelona. Wanita asal Israel itu juga sering mengunggah fotonya menggunakan jersey Azulgrana dengan nomor 10.

Rafaeli juga beberapa kali menyaksikan langsung aksi Neymar dan kawan-kawan di Camp Nou. Pemain favoritnya adalah Lionel Messi.

Ia juga pernah berfoto bareng playmaker Xavi Hernandez. "Xavi sudah seperti saudaraku," tulis Rafaeli di akun twitternya. Rafaeli yang pernah mengencani aktor Leonardo Di Caprio itu bahkan pernah dikabarkan dekat dengan bek kanan, Dani Alves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.