Sukses

Inzaghi Gantikan Seedorf di Milan?

Masa depan Seedorf di Milan meragukan. Sebab, pria asal Belanda itu gagal mencapai target lolos ke Eropa musim depan.

Liputan6.com, Milan: Pippo Inzaghi menjadi kandidat kuat pengganti Clarence Seedorf di AC Milan. Inzaghi pun tak menutup kemungkinan hal tersebut benar-benar terealisasi.

Masa depan Seedorf di Milan meragukan. Sebab, pria asal Belanda itu gagal mencapai target lolos ke Eropa musim depan. Milan pun kemudian dihubungkan dengan Inzaghi. Legenda Rossoneri itu kini jadi pelatih di tim Primavera Milan dan prestasinya cukup impresif.

"Saya senang dengan jalur saya di Milan, karena klub ini peduli dengan saya dan kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Saya tahu bahwa semua orang di sini menghormati saya dan saya juga sadar memiliki kemampuan untuk membuktikan diri, sama seperti yang saya lakukan ketika masih bermain," kata Inzaghi di Sky Sport Italia.

"Menjadi pelatih itu rumit, tapi jika Anda melakukannya dengan semangat, maka Anda mendapatkan hasil yang baik."

Inzaghi sempat didekati Sassuolo pada Januari lalu. Namun, Wakil Presiden Adriano Galliani menolak melepasnya.

"Saya masih memiliki sisa dua tahun kontrak, jadi tak lama lagi saya akan bertemu dengan Milan dan menentukan masa depan. Saya memiliki waktu yang indah dengan tim Primavera."

"Milan adalah prioritas karena mereka selalu memberikan saya segalanya dan saya ingin bertemu untuk mendengarkan rencana mereka. Seedorf? Saya pikir dia melakukan pekerjannya dengan baik dan saya mendoakan yang terbaik untuknya," ucap Inzaghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini