Sukses

Van der Sar Puji Van Gaal Setinggi Langit

"Van Gaal akan mengeluarkan dana untuk pemain yang tepat bagi klub," sebut Van der Sar.

Liputan6.com, Amsterdam: Mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar menilai Louis van Gaal mampu menggunakan anggaran transfer klub dengan bijaksana. Van der Sar menyebut Van Gaal selalu dapat membuat keputusan yang tepat bagi klub.

Setelah dinyatakan resmi menjadi manajer klub Setan Merah Van Gaal pun diberi 'uang jajan' sebesar 200 juta pounds atau setara dengan Rp 3,8 triliun. Mantan penjaga gawang MU itu pun menilai Van Gaal tidak akan menyia-nyiakan uang yang telah diberikan oleh pihak klub.

"Van Gaal akan mengeluarkan dana untuk pemain yang tepat bagi klub," sebutnya seperti dilansir Mirror (21/5).

"Ia akan tahu apakah pemain itu memiliki DNA MU di dalam dirinya atau tidak. Jika tidak, ia akan membiarkan pemain itu pergi ke klub lain."

Van der Sar sendiri adalah mantan kiper The Red Devils di musim 2005 hingga 2011 lalu. Bersama MU ia terbilang cukup sukses dengan berhasil meraih empat gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini