Sukses

Messi-Neymar-Pique Pamer Jersey Baru Barcelona

Desain pada kali ini masih bertumpu pada warna dasar kebanggaan klub Catalan tersebut.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona telah merilis jersey yang akan mereka kenakan pada musim 2014/2015 mendatang. Klub asal Spanyol itu pun kembali melanjutkan kerja samanya dengan perusahaan aparel ternama asal Amerika.

Desain pada kali ini masih bertumpu pada warna dasar kebanggaan klub Catalan tersebut. Biru dan merah masih menjadi warna dasar jersey tersebut.

Namun yang berbeda kali ini Barca menggunakan desain kerah v-neck dengan warna  bendera Catalan, Senyera di dalamnya. Ini merupakan pertama kalinya bendera Catalan muncul di bagian depan kostum Barca.
New era? The new shirt features thicker, bolder stripes
Di bagian belakang kerah, moto Mes que un club yang berarti 'lebih dari sebuah klub'

Pada peluncuran jersey ini, beberapa penggawa lama dan baru ditunjuk untuk menjadi model peraga. Dari Xavi Hernandez, Lionel Messi, Neymar, Gerard Pique, Andres Iniesta, Edgar le, hingga Javier Mascherano tampak gagah dengan desain terbaru aparel tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

Video Terkini