Sukses

Duet LeBron-Wade Bawa Heat Curi Kemenangan di Kandang Pacers

Heat berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 atas Pacers dalam game yang menggunakan sistem best of seven.

Liputan6.com, Indiana - Miami Heat berhasil mencuri kemenangan saat bertanding di kandang Indiana Pacers dalam game kedua babak final Wilayah Timur NBA. Duet LeBron James dan Dwayne Wade menjadi kunci kemenangan Heat 87-83 atas Pacers.

Bermain di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Selasa (20/5/2014) waktu setempat, tuan rumah Pacers unggul 21-20 atas Heat di kuarter pertama. Namun, pada kuarter kedua Heat berbalik unggul 21-16. Heat pun menutup babak pertama dengan unggul empat angka, 41-37.

Di babak kedua, Pacers kembali menunjukkan tajinya dan unggul lima poin di kuarter ketiga. Pacers pun mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 63-62.

Di kuarter keempat, Heat kembali memanas. Duet LeBron James dan Dwayne Wade berhasil membawa Heat kembali unggul atas Pacers dan menutup game kedua ini dengan skor 87-83.

Dalam pertandingan ini, James mencetak 22 angka, 7 rebounds, dan 6 assist. Sedangkan Wade mencetak 23 angka.

Sementara di kubu Pacers, Lance Stephenson menjadi peraih angka tertinggi dalam game kali ini dengan mencetak 25 angka. Namun, Stephenson gagal membawa timnya untuk menyapu bersih kemenangan saat bermain di kandang sendiri.

Dengan kemenangan ini, Heat berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 atas Pacers dalam game yang menggunakan sistem best of seven. Game ketiga akan digelar di kandang Heat, American Airlines Arena pada Sabtu 24 Mei waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini