Sukses

Beckham: Van Gaal-Giggs Tandem Ideal Bagi MU

Van Gaal resmi ditunjuk sebagai Manajer MU pada Senin 19 Mei kemarin. Dia akan melatih MU untuk masa tiga tahun.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, yakin Setan Merah akan kembali menjadi klub yang paling disegani di dunia di bawah duet Louis van Gaal dan Ryan Giggs.

"Dia memiliki pengalaman bekerja dengan pemain muda, memainkan pemain yang berasal dari akademi seperti Ajax," kata Beckham seperti dikutip dari Dailymail. "Itu akan membuat Mancheter United menjadi besar," ujarnya.

Van Gaal resmi ditunjuk sebagai Manajer MU pada Senin 19 Mei kemarin. Dia akan melatih MU untuk masa tiga tahun.

Sepanjang karirnya, Van Gaal pernah melatih klub-klub besar seperti Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Namun, Van Gaal baru dapat melatih MU setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan Timnas Belanda usai Piala Dunia.

Menurut Beckham, seluruh penggemar MU pun pasti akan senang dengan Louis van Gaal. "Dia telah bekerja dengan sejumlah pemain besar dan hebat di dunia," ujarnya.

Beckham pun menyoroti tentang mantan rekannya, Ryan Giggs, yang akhirnya memutuskan gantung sepatu dan memulai karir sebagai asisten manajer di MU. "Saya terkejut saat dia memutuskan pensiun karena dia masih bisa bermain dengan hebat. Kondisi fisiknya masih bagus," ujarnya.

"Saat ini dia akan mendapat tugas baru di klub, dan tentunya dia sangat mengetahui klub lebih baik dari kebanyakan orang saat ini," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini