Sukses

Casillas Berambisi Akhiri Paceklik Gelar di Eropa

Iker Casillas percaya Madrid akan memenangkan trofi Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengakui pertemuan dengan Atletico Madrid di final Liga Champions akan menjadi laga yang sulit. Namun, dia percaya timnya layak untuk mengakhiri paceklik gelar di level Eropa.

"Kita tahu bahwa hal itu tidak akan mudah. Kita akan melawan lawan yang fantastis," kata Casillas, seperti dilansir Soccerway, Rabu (21/5/2014). "Mereka tidak hanya saingan di kota, melainkan lawan di semua kompetisi nasional," imbuh Casillas.

"Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya benar-benar berharap bahwa kita memenangkan Piala Eropa ini, di atas semua ini untuk Madridismo (penggemar Madrid), karena mereka telah menderita selama beberapa tahun terakhir."

Sebelumnya, keyakinan yang sama juga diutarakan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini, yang telah merasakan juara Liga Champions bersama Manchester United, merasa optimistis tentang peluang Madrid meraih trofi kejuaraan bergengsi di Eropa itu.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya itu akan menjadi pertandingan yang sulit yang akan ditentukan oleh detail-detail kecil dan aku yakin bahwa Real Madrid akan menang."

Menurut Ronaldo, dirinya pindah ke Madrid untuk memenangkan gelar, terutama trofi Liga Champions. "Saya pernah merasakan dengan Manchester United dan itu salah satu pengalaman yang paling luar biasa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini