Sukses

Tiru Liverpool, Kostum Tandang Chelsea Juga Berwarna Kuning

Terakhir kali kostum ini digunakan The Blues pada tahun 2009.

Liputan6.com, London: Setelah Liverpool merilis kostum tandangnya dua pekan lalu, kini pesaing mereka Chelsea, melakukan hal yang sama. Menariknya, seolah tak ingin kalah dari The Reds, Chelsea juga menggunakan kostum dengan warna dasar kuning musim depan.

Kostum berwarna kuning ini membawa Chelsea kembali mengenang sejarah. Tepatnya saat mereka masih menggunakan kostum berwarna serupa pada tahun 1960-an.

Selain itu kostum ini juga dikenang membawa keberuntungan pada tahun 1970 saat juara Piala FA. Kostum ini juga digunakan pada era 1980 dan 1990 di era Gianfranco Zola.



Terakhir kali kostum ini digunakan The Blues pada tahun 2009 di ajang Piala Liga. Yang pasti, kostum ini akan laris di pasaran karena fans selalu menjadikannya favorit.

Selain itu, kostum berwarna kuning akan membuat penggawa Chelsea asal Brasil merasa seperti memakai kostum timnasnya. Bahkan, bintang Tim Samba, Oscar dipercaya untuk menjadi duta perilisan kostum ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.