Sukses

Januzaj Antusias Sambut Van Gaal

"Saya yakin kami punya masa depan yang cerah bersamanya," ucapnya.

Liputan6.com, Manchester: Adnan Januzaj sangat gembira menyambut kehadiran Louis van Gaal sebagai manajer MU musim depan. Dia yakin akan tetap terpilih sebagai penggawa inti meski van Gaal diyakini akan memberi warna baru di lapangan.

Meski baru berusia 19 tahun, Januzaj termasuk pilihan utama mantan manajer David Moyes. Ia bermain dalam 35 laga dan mencetak empat gol di semua kompetisi.

"Tentu saja saya senang karena dia manajer yang hebat. Van Gaal telah memenangkan banyak trofi dan saya tidak sabar bekerja untuknya," kata Januzaj seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin kami punya masa depan yang cerah bersamanya. Jadi, saya ingin segera memulai musim depan."

Selain itu sayap timnas Belgia itu juga senang karena Setan Merah mempertahankan Ryan Giggs sebagai staf manajer.

"Giggs sangat dihormati oleh saya dan semua pemain. Jadi sangat penting untuk kami bisa menahannya di sini," kata Januzaj.

"Giggs juga berperan banyak dalam karier saya. Dia memberi tahu apa yang harus dilakukan di dalam lapangan," katanya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal