Sukses

Diincar MU, Bintang Soton Mulai Cari Rumah

Setan Merah mengaku sudah menyiapkan 27 juta pound agar transfer ini berjalan mulus.

Liputan6.com, Manchester: Luke Shaw membuat langkah cepat menyambut bakal kepindahannya ke MU musim depan. Bintang Southampton itu sudah mencari rumah meski kepindahannya belum diumumkan secara resmi.

MU sudah menawar Shaw sejak musim ini berakhir. Setan Merah mengaku sudah menyiapkan 27 juta pound agar transfer ini berjalan mulus. 

Kini kepindahan Shaw tinggal menunggu waktu. Diharapkan dalam beberapa hari ke depan pemain timnas Inggris itu sudah menjadi milik MU.

"Shaw masih berusia 18 tahun. Keluarganya pasti selalu ingin menemaninya," kata seorang sumber seperti dilansir Mirror.

"Mereka pasti bakal ikut pindah ke Manchester yang notabene kota besar. Itu sebabnya Shaw ingin mencari rumah baru secepatnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw