Sukses

Tim Uber Indonesia Sudah Terka Strategi India

Indonesia dan India akan berhadapan di babak perempat final Piala Uber 2014.

Liputan6.com, New Delhi: Tim Uber Indonesia berhasil merebut tiket ke babak perempat final. Meski kalah dari Korea Selatan, Kamis (21/5/2014) kemarin, Indonesia tetap lolos karena menyandang status sebagai runner up di grup C.

Di babak perempat final, Indonesia akan bertemu dengan India. Menurut informasi yang didapat, India akan menerapkan formasi tunggal-tunggal-ganda-tunggal-ganda dan hal tersebut sudah diamati oleh pelatih tim Uber Indonesia.

"Susunan tersebut sudah kami antisipasi. Kalau berdasarkan informasi dari pelatih tunggal, head to head pemain kita tidak kalah kok, kami tetap optimis," ujar Eng Hian, pelatih ganda putri tim Uber.

"Soal ganda putri, saya yakin dengan kemampuan pemain saya, Greysia/Nitya. Mengenai penampilan mereka, sebenarnya sudah cukup bagus secara permainan, tapi saat melawan Korea sempat lengah. Ini sudah kami evaluasi agar jangan terulang lagi," lanjutnya.

Selain tim Uber, Indonesia juga mengirim tim Thomas ke babak perempat final. Di fase tersebut, putra-putra terbaik Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini