Sukses

MU Sudah Dapatkan Toni Kroos?

Gelandang serang Muenchen ini dikabarkan sudah diboyong dengan transfer 20 juta pounds.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) dikabarkan sudah mendapatkan gelandang serang Bayern Muenchen, Toni Kroos untuk memperkuat tim musim depan. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (22/5/2014), MU dikabarkan siapa mengajukan penawaran fantastis untuk mendapatkan Arjen Robben, bintang Muenchen lainnya.

Kroos dikabarkan diboyong dengan transfer 20 juta pounds (Rp 388 Miliar). Kesepakatan bahkan dikabarkan sudah terjadi ketika David Moyes masih menjadi manajer MU. Manajer baru MU, Louis Van Gaal pun sudah menyetujui transfer ini dan memerintahkan agar segera dirampungkan.

Kroos bersinar saat Muenchen masih dilatih Van Gaal. Maka itu, penyerang berusia 24 tahun ini ingin kembali dilatih pelatih asal Belanda itu. Robben juga diboyong ke Muenchen berkat Van Gaal. Dia menjadi transfer Van Gaal saat memboyongnya dari Madrid dengan banderol 20 juta pounds di 2009.

Tidak ada keterangan resmi baik dari Muenchen maupun MU. Tapi Robben tentu sedang dibujuk habis-habisan oleh Van Gaal yang kini bersamanya di pemusatan latihan timnas Belanda.

Selain Kroos, MU juga dikabarkan sudah mendapatkan bek kiri Southamtpon, Luke Shaw dengan transfer 27 juta pounds. MU juga menargetkan bisa memboyong Mats Hummels.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.