Sukses

Trio Duncan-Parker-Green Bawa Spurs Kalahkan Thunder

Bintang Spurs Danny Green sukses membuat tujuh tembakan tiga angka.

Liputan6.com, San Antonio - San Antonio Spurs memperbesar keunggulan atas Oklahoma City Thunder saat memenangi game kedua babak final Wilayah Barat NBA. Tim Duncan dan kawan-kawan sukses mencukur Thunder 112-77 dan membuat mereka unggul 2-0 atas Kevin Durant Cs.

Spurs yang bermain di kandang sendiri, AT&T Center, San Antonio, Rabu (21/5/2014) waktu setempat, sempat kewalahan meladeni perlawanan Thunder di kuarter pertama. Spurs pun harus mengakui keunggulan Thunder 24-26 di kuarter pertama.

Namun, di kuarter kedua, Spurs langsung bangkit. Scott Parker dan Danny Green mampu memutarbalikkan keadaan saat keduanya memimpin Spurs menutup babak pertama dengan skor 58-44.

Di babak kedua, Thunder makin tak berdaya menghadapi Spurs. Kevin Durant cs pun harus mengakui keunggulan Spurs yang menutup game kedua ini dengan skor 112-77.

Scott Parker dan Danny Green pun menjadi bintang dalam pertandingan ini. Parker mencetak poin tertinggi yakni 22 angka. Sedangkan Green menambah 21 angka yang berasal dari 7 lemparan tiga angka. Selain itu, pemain senior Spurs, Tim Duncan menambah 14 angka dan 12 rebounds untuk timnya.

Di kubu Thunder, Kevin Durant dan Russell Westbrook masing-masing hanya dapat meraih 15 angka. Pemain cadangan Thunder, Jeremy Lamb, menambah 13 angka untuk timnya.

Game ketiga final Wilayah Timur akan digelar di kandang Thunder pada Minggu, 25 Mei mendatang. Pertandingan final Wilayah Barat NBA ini menggunakan sistem the best of seven.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.