Sukses

Misi Persib Lawan Arema: Kembali ke Jalur Kemenangan

"Kami berangkat dengan kekuatan penuh," ucap Djadjang.

Liputan6.com, Bandung: Setelah imbang 2-2 melawan Pelita Bandung Raya dalam derby Selasa (20/5/2014) silam, Persib Bandung bertekad memperbaiki rekornya saat tandang ke Stadion Kanjuruhan Malang untuk menyambangi Arema Cronous pada Minggu, 25 Mei 2014.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku kurang puas dengan hasil imbang yang diperoleh anak asuhnya tersebut di laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

"Kami ingin memperbaiki hasil imbang kemarin dan ingin mencari poin lebih. Dalam permain sepakbola, tidak ada hal yang tidak mungkin," kata Djadjang.

Skuat Maung Bandung akan bertolak dari Bandara Husen Sastranegara pada Jumat mendatang. Djadjang memboyong 20 pemain terbaiknya ke Malang.

"Tim berangkat besok pagi jam 6.15 (WIB) ke Malang. Kami berangkat dengan kekuatan penuh," ucap Djadjang.

Dalam lawatan perdana di putaran kedua ISL 2014 ini, Djadjang hanya meninggalkan Muhammad Ridwan yang masih menjalani masa pemulihan pascacedera patah lengannya.

Namun pelatih berusia 56 tahun tersebut setidaknya bisa bernafas lega menyusul kondisi Supardi yang menunjukan perkembangan positif setelah di laga derby lalu, bek sayap ini dibekap cedera lantaran dilanggar Hermawan.

"Kemungkinan hanya minus Ridwan. Kondisi Supardi sudah mulai pulih, tapi kami lihat nanti sore," tutup eks pemain era perserikatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini