Sukses

Linda Kalah, Tim Uber Indonesia Tertinggal dari India

Linda Wenifanetri yang turun di partai pertama kalah dari Saina Nehwal dua game langsung.

Liputan6.com, New Delhi: Tim putri Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari India di perempatfinal Piala Uber 2014. Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (22/5/2014) malam, Linda Wenifanetri yang turun pada partai pertama takluk dari Saina Nehwal.

Sebenarnya, Linda bermain sangat baik hingga pertengahan game pertama. Ia mampu bermain lepas dan menekan Saina. Sebaliknya, Saina justru terlihat tampil gugup dan kerap membuat kesalahan.

Namun setelah unggul jauh 15-7, Linda justru kehilangan fokus dan sering berbuat salah. Sedangkan Saina telah menemukan permainan terbaiknya untuk menyamakan poin menjadi 16-16. Saina bahkan berbalik unggul untuk memenangkan game ini dengan skor 21-17 dalam waktu 22 menit.

Di game kedua, Saina yang telah menemukan kepercayaan dirinya langsung tampil menekan. Sementara Linda belum juga bisa kembali ke performa terbaiknya. Saina pun langsung unggul 4-0.

Kesalahan yang kerap dibuat Linda membuat Saina dengan mudah mengumpulkan angka demi angka. Saina pun akhirnya menang dengan skor 21-10.

Di partai kedua, yang masih memainkan nomor tunggal, Bellaetrix Manuputty akan menghadapi P.V Sindhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini