Sukses

Djadjang Prediksi Arema Simpan Energi Lawan Persib

Dia curiga, Arema sengaja menyimpan tenaga sehingga kalah 1-2 dari Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sadar betul lawatannya kali ini ke kandang Arema Cronous, Minggu (25/5/2014) bukanlah perkara mudah, menurutnya tim tuan rumah sudah melakukan persiapan matang jelang laga kontra Persib.

Dikatakan Djadjang, Arema memiliki motivasi besar untuk membalas kekalahan 0-2 saat putaran pertama lalu. Bahkan, mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu menilai, tim besutan Suharno itu cenderung menyimpan energi sebelum tampil habis-habisan melawan Persib. Indikasi itu terlihat saat Arema ditumbangkan Semen Padang 1-2.

Kecurigaan Djadjang Arema mengumpulkan tenaga kian terlihat jelas, saat sejumlah pemain kunci seperti Victor Igbonefo, Gustavo Lopez dan Ahmad Bustomi "diparkir" Suharno.

"Mereka terlihat mempersiapkan diri dengan baik pertandingan melawan Persib. Saat melawan Semen Padang, Arema juga tidak tampil full-team. Susunan pemain jauh berbeda. Dikatakan mereka melepas pertandingan, tidak juga. Sepertinya, mereka menyimpan tenaga," tutur Djadjang.

Djadjang pun mewaspadai kebangkitan Arema setelah dikalahkan Semen Padang. Dia meramalkan, pertandingan kontra "Maung Bandung" menjadi ajang untuk kembali ke jalur juara. "Setelah kalah, mereka tentu bertekad bangkit. Ini yang kami waspadai."

Persib saat ini menempati peringkat 2 klasemen Wilayah Barat ISL. Persib mengemas 21 poin, terpaut sembilan poin dari Arema yang memuncaki klasemen dengan 30 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.