Sukses

Inter dan Napoli Incar Striker Klub China

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa sejak didatangkan Guangzhou Januari 2013.

Liputan6.com, Milan: Dua klub Serie A, Napoli dan Inter Milan, tengah terlibat persaingan untuk mendapatkan penyerang berbakat Brasil Elkeson dari klub China Guangzhou Evergrande. Demikian diberitakan Sky Sport Italia.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa sejak didatangkan Guangzhou Januari 2013. Elkeson mampu mnecetak 24 gol dari 28 pertandingan di Liga Super China. Dia juga membukukan enam gol dari enam penampilan di Liga Champions Asia.

Kehebatan Elkeson membuat Napoli dan Inter tertarik merekrutnya. Kedua klub tersebut memang kebetulan sedang membutuhkan kehadiran penyerang baru untuk musim mendatang.

Inter sedang berburu penyerang baru setelah melepas pemain veteran Diego Milito yang kontraknya habis musim depan. Sejauh ini Inter kesulitan mendatangkan pemain incarannya seperti Fernando Torres.

Adapun Napoli melirik eks pemain Vitoria dan Botafogo itu untuk dijadikan tandem bagi Gonzalo Higuain. Harga jual Elkeson masih belum terlalu mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.