Sukses

Neymar Ingin Hadapi Messi di Final Piala Dunia

Brasil yang dilatih Luiz Felipe Scolari tampil gemilang di Piala Konfederasi tahun lalu. Tim Samba menjadi juara.

Liputan6.com, Barcelona: Striker Tim Nasional Brasil Neymar berharap bisa bertemu dengan Lionel Messi (Argentina) di final Piala Dunia 2014. Jika itu terjadi, maka Neymar mengangap dirinya dan Messi sudah menjadi pemenang.

Brasil yang dilatih Luiz Felipe Scolari tampil gemilang di Piala Konfederasi tahun lalu. Tim Samba menjadi juara. Neymar berharap timnya dapat kembali bermain impresif di Piala Dunia kali ini.



"Saya akan mencoba untuk bermain dengan kemampuan terbaik, sementara Lionel juga melakukan hal yang sama. Dan setelah pertandingan (final), kami Akan merangkul satu sama lain," kata Neymar kepada Times of India.

"Sebenarnya, kami berbicara tentang itu di ruang ganti Camp Nou dan saya selalu mengatakan bahwa jika kami bertemu di final, maka kami berdua sudah menjadi pemenang. Dia mengatakan hal yang sama," lanjut Neymar.

Brasil tergabung di Grup A Piala Dunia 2014. Selecao akan bersang dengan Kroasia, Meksiko dan Kamerun. Sementara Argentina di Grup F bersama Bosnia, Iran dan Nigeria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini