Sukses

Toni Kroos Tolak Tawaran MU

Kroos masih ingin bermain untuk Muenchen musim depan.

Liputan6.com, Muenchen: Gelandang Muenchen, Toni Kroos membantah jika dirinya tertarik untuk bergabung Manchester United (MU) musim depan. Seperti dilansir beberapa media Inggris, Kroos dikabarkan sudah sepakat untuk gabung MU dengan transfer 20 juta pounds.

Kroos menegaskan dirinya tak berminat pindah klub. Dia ingin menghabiskan sisa kontraknya yang berakhir 2015 nanti.

"Saya tentu sangat terkejut (jika Muenchen biarkan saya hengkang sebelum akhir kontrak). Klub sudah jelaskan kepada saya tak akan ada transfer di 2014," ujarnya seperti dikutip The Guardian, Jumat (23/5/2014).

"Banyak sekali spekulasi, tapi MU tak pernah jadi target saya dan itu juga tidak sekarang."

Spekulasi transfer berkembang karena Kroos belum meneken perpanjangan kontrak dengan Muenchen. Jika bertahan musim 2014/15, maka ada kemungkinan perpanjangan kontrak baru akan disodorkan kepada gelandang serang berusia 24 tahun ini.

"Saya berharap bisa main untuk Muenchen musim depan. Untuk saat ini, saya fokus total untuk persiapan Piala Dunia 2014," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.