Sukses

Ayo Meriahkan Nobar Final Liga Champions Bersama Liputan6.com

Untuk memeriahkan laga penuh gengsi itu, Liputan6.com juga menggelar acara nonton bareng Final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Dua klub Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid, akan bertemu di partai puncak Liga Champions. Mereka akan bertarung untuk meraih titel tim terbaik di Eropa.

Final Liga Champions ini akan digelar di Kota Lisbon, Portugal, pada Minggu 25 Mei 2014 pukul 01.45 WIB. Acara ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan juga ditayangkan secara livestreaming oleh Liputan6.com.

Untuk memeriahkan laga penuh gengsi itu, Liputan6.com juga menggelar acara nonton bareng Final Liga Champions yang akan digelar di La Codefin Kemang, Sabtu 24 Mei 2013, mulai pukul 22.00 WIB. Acara ini disponsori oleh Kacang Garuda @KacangGaruda.

Selain itu, akan digelar juga kuis melalui twitter yang diselenggarakan Kacang Garuda. Caranya, peserta diharuskan untuk mem-follow @KacangGaruda dan mention @KacangGaruda.

Nobar Nexmedia

Untuk memeriahkan pertandingan final tersebut, Nexmedia menggelar “Nonton Bola Seru” Final Liga Champions: Real Madrid vs Atletico Madrid bersama para pecinta sepakbola di 13 tempat hangout keren mulai dari mall, cafe, dan hotel di Jakarta.

Kick Off final liga champions akan digelar pada Minggu, 25 Mei 2014 pukul 01.45. Berikut ini lokasi-lokasi "Nonton Bola Seru" :

1. Oval Plaza, Epicentrum Walk–Kuningan, bersama Tabloid Bola
2. Cilandak Town Square, bersama Djarum Super
3. La Codefin – Kemang, bersama Liputan6.com
4. Plaza Semanggi – Semanggi
5. Fave Hotel–Kemang
6. Café Sembunyi – Cibubur
7. Jalan Kafi I – Jagakarsa
8. Pizza E Birra – Puri Indah Mall, bersama Heineken
9. Beer Garden – Menteng, bersama Heineken
10. Beer Garden – Kemang, bersama Heineken
11. Beer Garden – SCBD, bersama Heineken
12. Prive – FX Lifestyle X’nter Sudirman, bersama Heineken
13. Eleventh Hour – Kelapa Gading, bersama Heineken

Pengunjung dan para penonton "Nonton Bola Seru" juga berkesempatan mendapat bola resmi liga champions langsung dari UEFA dan beragam hadiah menarik lainnya. Acara ini juga akan diramaikan dengan beragam pengisi acara mulai dari music performance, kuis serta hiburan seru lainnya yang telah dipersiapkan Nexmedia bersama penyelenggara lainnya.

Datang dan dukunglah klub kesayanganmu untuk menjadi juara liga champions tahun ini. Bagi yang berminat ikutan "Nonton Bola Seru" dapatkan informasi lengkapnya di twitter Nexmedia di @NexmediaTV atau Facebook Nexmedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini