Sukses

Arsenal Terdepan Dapatkan Fabregas

Saat menjual Fabregas ke Barca di tahun 2011, Arsenal memasukkan klausul pembelian kembali.

Liputan6.com, London: Gelandang Barcelona Cesc Fabregas berpeluang besar kembali ke Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini. The Daily Mail mengklaim The Gunners memiliki opsi untuk membeli kembali Fabregas.

Masa depan Fabregas bersama Barcelona masih belum pasti menyusul kedatangan Luis Enrique sebagai pelatih baru menggantikan Gerardo Martino.

Tak konsistennya performa Fabregas di musim 2013/2014 membuat posisi tidak terlalu aman. Dalam jajak pendapat di media Spanyol belum lama ini, fans Barcelona tidak keberatan bila Fabregas dilepas musim panas ini.

Masih menggantungnya masa depan Fabregas membuat sejumlah klub Liga Premier tertarik memulangkan pemain nasional Spanyol itu ke Inggris. Manchester United dan Manchester City kabarnya meminati Fabregas.

Namun keinginan kedua klub tersebut memiliki Fabregas terancam kandas. Arsenal juga tertarik memiliki kembali Fabregas. Bila Arsenal ikut bersaing maka mereka yang hampir pasti akan mendapatkan Fabregas.

Saat menjual Fabregas ke Barca di tahun 2011, Arsenal memasukkan klausul pembelian kembali. Hal ini membuat Arsenal berada di baris terdepan untuk mendapatkan Fabregas.

Fabregas sendiri kabarnya juga lebih memprioritaskan Arsenal bila harus kembali bermain di Liga Premier. Fabregas diketahui memang masih berhubungan baik dengan manajer Arsenal Arsene Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Arsene Wenger