Sukses

Diego Costa Kemungkinan Tampil di Final

Perawatan dengan placenta kuda di Serbia memberikan hasil positif.

Liputan6.com, Lisbon: Mesin gol Atletico Madrid Diego Costa kemungkinan besar bisa tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid Minggu (25/5/2014) dinihari WIB. Costa sudah pulih dari cedera hamstring.

Pemain nasional Spanyol itu sempat diragukan tampil di Stadion Da Luz karena diganggu cedera hamstring. Costa mengalami cedera tersebut saat Atletico memastikan diri menjuarai La Liga dengan menahan imbang Barcelona akhir pekan lalu.

Awalnya Costa dikhawatirkan harus melewatkan laga final. Namun perawatan dengan placenta kuda di Serbia memberikan hasil positif. Seperti diberitakan Goal, Costa hampir pasti bisa tampil melawan Madrid. Costa terlihat sudah berlatih bersama rekan-rekan setimnya pada hari Jumat.

Tenaga Costa akan sangat dibutuhkan oleh pelatih Diego Simeone untuk membongkar pertahanan Madrid. Costa tampil gemilang musim ini dan sudah mencetak 36 gol di seluruh kompetisi. Costa memegang peran penting dalam keberhasilan Atletico menjuarai La Liga musim 2013/2014.

*Ayo meriahkan nonton bareng Pertandingan Final Liga Champions antara Real Madrid Vs Atletico Madrid  yang digelar Liputan6.com di La Codefin Kemang, Sabtu 24 Mei 2013, mulai pukul 22.00. 

Acara ini di sponsori oleh Kacang Garuda @KacangGaruda. Untuk kuis twitter peserta diharuskan untuk mem-follow @KacangGaruda dan mention @KacangGaruda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini