Sukses

Persib Cari Pengganti Poin yang Hilang dari PBR di Kanjuruhan

Kemenangan atas Arema sangat penting bagi Persib. Jika mampu mengandaskan Arema paling tidak akan memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen

Liputan6.com, Malang: Persib Bandung memasang target tinggi saat bertandang ke Stadion Kanjuruhan melawan Arema Cronus. Maung Bandung ingin membawa pulang poin penuh.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menargetkan poin penuh untuk menembus kegagalan meraih kemenangan kala menjamu Pelita Bandung Raya (PBR).

Dalam derby Bandung pertengahan pekan, Maung Bandung  hanya mampu mencuri satu poin setelah bermain 2-2, Selasa (20/5/2014).

"Kami ingin ada pengganti poin yang hilang saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) dengan mengalahkan Arema di kandangnya walaupun itu bukan hal yang mudah," tutur Djadjang.

Kemenangan atas Arema sangat penting bagi Persib. Jika mampu mengandaskan Arema paling tidak akan memperkecil tautan poin dari puncak klasemen yang saat ini dihuni Arema. Namun, jika kalah atau seri, posisi runner-up yang ditempatinya bisa melayang ke tangan Semen Padang.

Saat ini Arema masih berada pada posisi puncak klasemen dengan raihan 30 poin dari 12 kali bertanding dan Persib Bandung berada di posisi kedua dengan mengemas 21 poin dari 11 kali laga. Sedangkan, Semen Padang menempati peringkat 3 dengan 20 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.