Sukses

Ronaldo Sebut Atletico Bermental Baja

Faktor Pelatih Diego Simeone juga jadi sorotan pemain asal Portugal tersebut.

Liputan6.com, Lisbon: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memuji Atletico Madrid sebagai tim yang bermental baja. Faktor Pelatih Diego Simeone juga jadi sorotan pemain asal Portugal tersebut.

Madrid akan bentrok dengan Atletico pada final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (24/5/2014). "Ini akan menjadi sebuah tantangan sulit. Atletico mampu membuat kejutan. Mereka tim yang sangat kompak dan secara mental sangat kuat," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Mereka juga memiliki pelatih hebat yang akan menggunakan pengalamannya. Mereka sangat kuat jadi saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang menarik," lanjutnya.



Meski mengakui Atletico adalah tim yang spekatakuler, namun Ronaldo yakin timnya akan menang. Caranya dengan mempertahankan permain agresif Los Blancos musim ini.

"Kami akan bermain dengan cara yang selama ini kami ketahui."

"Kami berhasil menang di tahun-tahun sebelumnya dengan cara itu dan kami telah mengalahkan tim-tim besar di pertandingan-pertandingan besar," ucap Ronaldo.

 

*Ayo meriahkan nonton bareng Pertandingan Final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang digelar Liputan6.com di La Codefin Kemang, Sabtu 24 Mei 2013, mulai pukul 22.00.

Acara ini di sponsori oleh Kacang Garuda @KacangGaruda. Untuk kuis twitter peserta diharuskan untuk mem-follow @KacangGaruda dan mention @KacangGaruda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.