Sukses

Inilah Janji Erick Thohir di Bursa Transfer

Presiden Inter Milan itu berjanji akan mendatangkan pemain terkenal dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Milan: Presiden Inter Milan, Erick Thohir terus berusaha membenahi tim miliknya. Demi menambah kekuatan, Erick kabarnya akan mendatangkan banyak pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Pengusaha asal Indonesia itu ingin mengubah Inter seperti empat tahun lalu. Saat itu I Nerazzurri sukses merebut treble winners dan Erick yakin hal tersebut bisa diulangi skuat asuhan Walter Mazzarri.

"Apa yang Massimo Moratti lakukan untuk Inter sudah sangat baik. Beberapa hari lalu saya menonton video 22 Mei (ketika Inter mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 di final 2010), itu fantastis. Itu tim yang legendaris. Tapi sekarang waktu telah berubah dan ada proyek baru yang sama-sama kita inginkan," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Saya pikir dalam waktu seminggu kita akan mengumumkan pemain tambahan baru. Kami ingin masuk ke Eropa dengan cara apapun dan kami telah melakukannya," tegas Erick.

Musim depan Inter sudah dipastikan bakal diperkuat mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic. Pemain kebangsaan Serbia itu didatangkan secara gratis setelah kontraknya dengan MU berakhir Juni tahun ini.

Tak puas dengan merekrut satu pemain, Inter kembali mengincar beberapa nama. Pemain-pemain bintang seperti Patrice Evra (MU), Luis Nani (MU), Thomas Vermaelen (Arsenal), Marek Hamsik (Napoli), dan Jeremy Menez (PSG) kabarnya masuk ke dalam bidikkan klub peraih 18 Scudetto tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.