Sukses

Nobar Final Liga Champions bersama Liputan6.com Meriah

Hiburan musik meramaikan nonbar final Liga Champions Nexmedia dan Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Liputan6.com dengan NexMedia kembali menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola. Kali ini laga yang dipilih adalah final Liga Champions yang mempertemukan dua tim satu rumpun, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Bertempat di La Codefin Kemang, Minggu (25/5/2014) dinihari WIB, pendukung kedua kesebelasan siap memeriahkan acara nobar ini. Mereka sudah terlihat di lokasi beberapa jam sebelum kick off dimulai pukul 01.45 WIB.

Sebelum menyaksikan jalannya pertandingan para pendukung kedua tim dihibur oleh pertunjukan musik. Mereka juga mendapat kesempatan untuk mengikiti kuis yang diadakan Liputan6.com bersama Kacang Garuda.

Laga Madrid vs Atletico sendiri merupakan yang pertama kali terjadi di final Liga Champions. Madrid lolos ke final setelah mengalahkan Bayern Muenchen. Sementara Atletico, mereka menembus ke partai pamungkas usai menyingkirkan Chelsea di babak semifinal.

Gemuruh terdengar di lokasi nobar saat 11 pemain dari kedua tim memasuki lapangan. Tanpa arahan, mereka kompak memberikan dukungan untuk tim favoritnya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.