Sukses

Ronaldinho Sewakan Rumah Mewahnya Rp 174 juta/Hari

Hanya, Ronaldinho melarang penyewa untuk merokok di dalam ruangan.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Fans atau turis yang berlibur untuk menonton Piala Dunia di Brasil dipastikan kesulitan untuk mencari penginapan atau tiket pertandingan. Padahal, fans ingin mendapatkan hiburan maksimal dengan menonton langsung event empat tahunan ini.

Bagi yang berkocek tebal dan ingin menikmati benar suasana di Brasil bisa coba sewa rumah mewah milik Ronaldinho. Mahal memang, tapi fans berkocek tebal bisa menikmati fasilitas wah di rumah Ronaldinho yang terletak di distrik elite airbnb Rio de Jainero itu.

Ronaldinho menyewakan rumah mewahnya 15 ribu dollar atau Rp 174 juta per hari. Dengan harga seperti itu, Anda akan bisa tidur di suite room milik Ronaldinho, televisi layar besar, bir dan juga area golf.

Apa saja ada di rumah mewah Ronaldinho ini. Jika ingin nonton Piala Dunia dengan suasana lain, tak perlu keluar. Ada bar yang siap dijadikan tempat untuk minum-minum santai sambil nonton.

Rumah mewah ini akan disewakan Ronaldinho pada dua pekan terakhir Piala Dunia digelar. "Sebuah kesempatan untuk menonton event sepak bola terbesar di dunia di rumah fantastis sebuah kondominium," begitu bunyi iklan rumah Ronaldinho seperti dikutip mirror.co.uk.

"Rumah ini baru saja dibangun dengan standar tertinggi. Rumah ini punya lima kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang dan sebuah area hiburan."

Awalnya, iklan ini dianggap sebagai gurauan saja. Tapi pemain Atletico Mineiro ini membenarkan soal iklan tersebut. "Saya tak akan berada di Rio saat itu. Saya akan tinggalkan instruksi pada manajemen saya yang siap melayani Anda jika dibutuhkan. Detail bisa dilihat di iklan," tulis Ronaldinho di akun twitternya.

Apa peraturan di rumah Ronaldinho? "Jangan merokok di dalam rumah dan hormati tetangga, utamanya mulai pukul 10 malam sampai 8 pagi," terang Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.