Sukses

Bale Sudah Lama Impikan Trofi Liga Champions

Bale tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi pahlawan keberhasilan Madrid meraih La Decima.

Liputan6.com, Lisbon: Bintang Real Madrid Gareth Bale sangat senang akhirnya bisa merasakan menjuarai Liga Champions. Bale mengaku sudah sejak lama memimpikan mengangkat trofi Liga Champions.

Madrid pada Minggu (25/5/2014) dinihari WIB sukses menjuarai Liga Champions untuk kali ke-10 atau La Decima setelah menang 4-1 atas rival sekota Atletico melalui perpanjangan waktu.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Diego Godin, Madrid bisa memaksakan perpanjangan waktu setelah Sergio Ramos mencetak gol di menit 90+3.

Setelah itu Madrid tidak terbendung. Bale membawa Madrid balik memimpin di menit 110. Los Blancos mampu menambah dua gol lagi di sisa perpanjangan waktu lewat Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Bale tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi pahlawan keberhasilan Madrid meraih La Decima.

"Ini merupakan apa yang semua pesepakbola di dunia impikan, memenangkan Liga Champions. Tidak ada yang lebih besar ketimbang ini bagi klub sepakbola," kata Bale kepada Sky Sports.

"Ini perasaan luar biasa (mengangkat trofi). Salah satu yang tidak dapat digambarkan dan ya, ini akan menjadi kenangan selamanya. Akan luar biasa untuk dilihat di tahun-tahun mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.