Sukses

Persib Antisipasi Set Pieces Arema

Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut berambisi mengalahkan Arema demi memberikan kado spesial untuk sang anak.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang hadapi Arema Indonesia, Minggu (25/5/2014) sore. Demi mencuri tiga poin, para pemain Persib diwajibkan mengikuti latihan keras serta mempelajari teknik permainan lawan.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman menyebut timnya sudah siap tampil meladeni Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Dia mengaku telah mengetahui gaya permainan tim Singo Edan.

"Lini tengah kami dan mereka sama baiknya, cukup berimbang. Laga hari ini, kami harus antisipasi tendangan bola-bola mati Arema," kata Djanur di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/5/2014).

"Semua pemain yang kami bawa punya kesempatan untuk tampil. Tidak ada akumulasi kartu," tambahnya.

Komentar senada juga diberikan Ferdinand Sinaga. Striker Maung Bandung itu berambisi merobohkan rapatnya tembok pertahanan tim lawan.

"Saya lihat di Grup Barat ini hanya beberapa tim yang mau bermain terbuka di kandang maupun di luar kandang, termasuk Arema. Arema salah satu tim yang selalu bermain terbuka. Kita senang bermain dengan tim yang terbuka," ungkap Ferdinand.

"Kami selalu bermain melawan tim yang di kandang maupun di luar kandang selalu bermain bertahan. Kami selalu kesulitan," lanjutnya.

Tak hanya Ferdinand, kepercayaan diri tinggi juga menyelimuti Ahmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut berambisi mengalahkan Arema demi memberikan kado spesial untuk sang anak yang berulang tahun Sabtu kemarin.

"Pastinya besok ingin tampil dengan motivasi berlipat, semoga pertandingan besok dikasih hasil terbaik buat saya dan Persib," ujar Jupe."Hari ini  (Sabtu) ulang tahun anak saya (Arka). Semoga kemenangan besok bisa menjadi kado terbaik buat Arka," harapnya.

Saat ini posisi Persib di papan klasemen wilayah barat Indonesia Super League (ISL) masih berada di bawah Arema. Persib dengan raihan 21 poin bertengger di peringkat dua. Poin mereka berjarak sembilan angka dengan Arema yang masih kokoh di puncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini