Sukses

Madrid Juara Liga Champions, Jersey Bale Laris Manis

Pedagang jersey asal jawa tengah ini harus kembali memesan replika kostum Madrid dari kota kembang Bandung.

Liputan6.com, Gorontalo: Keberhasilan Real Madrid juara Liga Champions usai mengalahkan Atletico Madrid membuat jersey Los Blancos laris manis dan langsung menjadi "buronan" idolanya di Gorontalo.

Bahkan, beberapa pedagang jersey, harus memesan keluar daerah untuk memenuhi permintaan jersey Madrid. Eko Santoso contohnya, pedagang jersey asal jawa tengah ini harus kembali memesan replika kostum Madrid dari kota kembang Bandung guna menyanggupi tingginya permintaan pasar

"Dari awal memang sudah laris, cuma karena menang lagi (di final Liga Champions), dagangan saya langsung habis.  Sekarang, saya pesan lagi di Bandung " ungkap Eko.

Eko mematok harga Rp 150 ribu per kaos dengan keuntungan Rp 2 juta. Lebih jauh, Eko juga mengatakan, beberapa langganannya bahkan memesan jersey yang bertuliskan nama pemain Madrid, seperti Gareth  Bale, Cristiano Ronaldo, hingga bek Sergio Ramos.

"Dulu Ronaldo, sekarang sudah ganti. Gareth Bale yang laris, ada permintaan sablon nama pemain," kata dia.

Pemain termahal di dunia itu menjadi sorotan. Bale ikut menyumbangkan gol kemenangan Madrid atas Atletico di partai puncak Liga Champions, Minggu dinihari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.