Sukses

Trofi "Si Kuping Besar" Pose Bersama WAGs Madrid

Pemain terbaik dunia, Ronaldo turut merayakan momen itu dengan kekasih cantiknya

Liputan6.com, Lisbon: Real Madrid berhasil meraih trofi Liga Champions ke-10nya usai menuntaskan perlawanan Atletico Madrid 4-1 pada partai Final Liga Champions, 25 Mei 2014 dini hari WIB. Hal ini pun menimbulkan euforia tersendiri bagi suporter, pelatih, hingga pemain.

Seperti dilansir Dailymail (25/5/2015) pemain bintang Madrid seperti, Cristiano Ronaldo, Angel di Maria, dan Marcelo tak ingin ketinggalan merayakan kemenangan itu. Namun bedanya, mereka turut merayakan momen kebahagiaan itu dengan pasangan masing-masing.

Golden couple: Ronaldo celebrates with his girlfriend Irina Shayk and his medal

Pemain terbaik dunia, Ronaldo turut merayakan momen itu dengan kekasih cantiknya, Irina Shayk. Mereka terlihat berfoto bersama usai pertandingan. Terlihat Irina menggigit sebuah medali milik Ronaldo sambil tersenyum.

Selain itu, Marcelo dan Di Maria pun juga terlihat berfoto dengan istrinya. Mereka berfoto di pesawat sambil memegang trofi paling berharga di kompetisi klub Eropa itu.

Plane sailing: Man of the match Angel di Maria celebrates with his wife

Los Blancos berhasil memastikan diri sebagai juara usai mampu mengalahkan Los Colchoneros di babak perpanjangan waktu. Sebelumnya mereka harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Diego Godin di babak pertama.

Madrid pun berhasil memaksa laga berlanjut ke masa perpanjangan waktu usai Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan. Di masa perpanjangan waktu, Los Blancos tampil beringas. Terbukti mereka berhasil mencetak tiga gol dan mengakhiri laga dengan skor 4-1.

In the goals: Marcelo celebrates with his wife

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini