Sukses

Ronaldo Cs Gelar Pesta di Pusat Kota Madrid

Madrid memamerkan trofi tersebut di atas Bus tingkat dengan atap terbuka. Sepanjang perjalanan, Gareth Bale cs dikelilingi lautan fans.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid mengarak trofi Liga Champions di pusat kota setelah mengalahkan sang tetangga, Atletico Madrid 4-1 di final Liga Champions, Sabtu (24/5/2014) atau Minggu dinihari WIB.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu berkeliling di pusat kota. Madrid memamerkan trofi tersebut di atas Bus tingkat dengan atap terbuka. Sepanjang perjalanan, Gareth Bale dan kawan-kawan dikelilingi disambut lautan fans.

Setelah mengakhiri rute pawai, skuat Los Galacticos berhenti di pusat kota, Cibeles Square. Sejumlah pemain dan petinggi tim memberikan kata sambutan di hadapan fans yang "menyemut" di pusat kota Madrid. Bahkan, suporter Madrid membakar flare.

Pahlawan Madrid di partai puncak, Sergio Ramos tampil berbeda. Dia mengenakan setelan jas dengan topi putih menggunakan syal. Ramos memakai kaus putih bertuliskan "La Decima" atau 10 gelar Liga Champions. Status itu membuat Madrid menjadi klub tersukses di kompetisi elite antarklub Benua Biru.

Pemain termahal di dunia, Gareth Bale menyebut, keputusan tepat bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Bale ikut menyumbangkan gol di final. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kini bisa memberi bukti, uang bukan faktor utama, pindah ke Madrid.

"Saya datang ke sini untuk bermain di kompetisi besar dan memenangkan gelar. Sekarang, kami ingin memenangkan lebih banyak gelar," katanya."Inilah mimpi setiap pesepakbola. Dan tidak ada yang lebih besar dari gelar ini."

Madrid juga sempat merayakan pawai serupa saat merebut Copa del Rey medio April 2014 lalu. Di partai puncak gelaran liga domestik itu, Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1. Dalam pertandingan itu, Bale ikut menentukan kemenangan Madrid di menit akhir pertandingan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini