Sukses

"Madridistas Mulai Pikirkan Gelar Liga Champions ke-11"

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku sangat bahagia dengan keberhasilnya timnya meraih La Decima (gelar ke-10 Liga Champions).

Liputan6.com, Lisbon: Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku sangat bahagia dengan keberhasilnya timnya meraih La Decima (gelar ke-10 Liga Champions). Fans Los Blancos, kata Perez, sekarang mulai memikirkan gelar ke-11.

Madrid menang 4-1 atas Atletico Madrid pada laga final Liga Champions, Sabtu (24/5/2014). Dalam pertandingan itu, Madrid sempat tertinggal 0-1 sebelum akhirnya diselamatkan Sergio Ramos di injury time. El Real kemudian bangkit dan melesakkan tiga gol tambahan di babak perpanjangan waktu.

"Pelatih Carlo Ancelotti datang dan memberi kami gelar ke-10. Ini merupakan musim yang cukup bagus dengan tujuh pemain baru. Semua penggemar bahagia," kata Perez di Football Espana.

"Gol Ramos bisa datang sedikit lebih cepat untuk menghindari kami kena serangan jantung. Ramos semakin bagus pada akhir musim dan telah memberi kepuasan kepada semua Madridistas."



Musim ini Madrid bersaing di tiga kompetisi sekaligus. El Real sukses memenangi dua di antaranya yakni Copa del Rey dan Liga Champions.

"Ini merupakan tahun yang sulit, tapi Gareth Bale telah memberikan kami gelar. Semua pemain tampil luar biasa. Pastinya fans sekarang memikirkan gelar ke-11. Inilah yang membuat Madrid abadi," ucap Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini