Sukses

Raul: Madrid Harusnya Cetak Gol Lebih Cepat

Raul menilai, Madrid seharusnya mampu menyamakan kedudukan lebih cepat.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez angkat bicara soal keberhasilan Los Blancos meraih La Decima (gelar ke-10 Liga Champions). Raul menilai, Madrid seharusnya mampu menyamakan kedudukan lebih cepat.

Madrid menang 4-1 atas Atletico Madrid pada laga final Liga Champions, Sabtu (24/5/2014). Dalam pertandingan itu, Madrid sempat tertinggal 0-1 sebelum akhirnya diselamatkan Sergio Ramos di injury time.

El Real kemudian bangkit dan melesakkan tiga gol tambahan di babak perpanjangan waktu. Gol-gol Madrid dicetak Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo.



"Aku sudah menyapa semua orang di tim. Aku ingat saat-saat indah dimana kami memenangkan tiga final. Aku juga menderita, tapi itu semua setimpal," kata Raul seperti dilansir AS.

"Aku harus angkat topi untuk musim tletico. Mereka layak lolos ke final. Tapi Madrid berjuang sampai menit terakhir, meskipun gol mereka bisa datang lebih awal," ucap Raul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.