Sukses

Yaman Tak Tahu Pemain Inti Timnas U-19 Banyak Dicadangkan

Timnas Yaman menyebut pertandingan laga kedua ini berbeda sekali dengan permainan pada laga pertama Jumat lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta: Timnas U-19 Yaman berhasil menahan imbang Timnas U-19 Indonesia 1-1 pada laga kedua ujicoba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (25/05/2014). Timnas Yaman menyebut pertandingan laga kedua ini berbeda sekali dengan permainan pada laga pertama Jumat lalu.

Mohammed Saleh, Asisten Pelatih Timnas Yaman, mengaku tidak mengetahui pemain yang diturunkan Indonesia pada laga kedua ini. Ia pun tidak bisa membedakan pemain yang turun di laga pertama dan kedua. Yang jelas, ia menilai pertandingan kedua berjalan seimbang.

"Saya tidak tahu pemain pada laga pertama dan kedua. Yang jelas sangat berbeda dengan pertandingan pertama. Lebih seimbang dibanding laga pertama," ujar Saleh.

Permainan yang berjalan seimbang ini terlihat dari hasil yang didapat. Ia menilai pada babak pertama Yaman merasa sedikit kesulitan, namun setelah masuk babak kedua, taktik Timnas U-19 sudah mulai terbaca.

Saleh juga menyalahkan wasit yang kurang adil dalam memimpin pertandingan. Ia menilai timnya banyak dirugikan.

"Wasit tidak fair. Banyak pelanggaran tidak dikasih, tapi sebaliknya justru indonesia banyak dikasih," sesalnya.

Pemain Yaman, Aladin Noman Abdullah Mahdi, menilai pertandingan laga kedua ini berbeda. Ia merasa lebih menikmati pertandingan laga kedua ini daripada laga pertama yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Indonesia. Aladin juga berharap dapat bertemu Indonesia pada puncak Piala Asia.

"Terima kasih atas pertandingan ini karena kami telah belajar banyak hal," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.