Sukses

Besarnya Bayaran untuk Mengundang Bale

Kini ia sudah sejajar dengan Ronaldo dan Messi dalam urusan popularitas.

Liputan6.com, Madrid: Baru semusim membela Real Madrid, namun popularitas Gareth Bale sudah melambung jauh. Bahkan, Bale kini sudah menjadi duta untuk klubnya berpromosi ke seluruh dunia.

Itu artinya nama Bale sudah setara dengan bintang Madrid lainnya, Cristiano Ronaldo, serta megabintang Barcelona, Lionel Messi. Menariknya, kunjungan terdekat sayap asal Wales itu adalah ke Indonesia. Bale akan diundang salah satu produk nasional yang kini menjadi sponsor Los Galacticos.

Bayaran untuk mengundang Bale ke Jakarta tidak main-main. Dikutip dari Telegraph, Pemain yang langsung menyumbang dua trofi di musim debutnya itu akan diberi honor sebesar 2,5 juta pound atau Rp 48 miliar dalam dua hari kunjungannya.

Bukan hanya itu, sambutan pada Bale dipastikan tak kalah istimewa ketimbang bintang Madrid lain yang pernah berkunjung sebelumnya. Ia akan diarak melalui jalan protokol kota Jakarta. Serta mengadakan meet and great yang digelar di hotel berbintang dengan tiket seharga 150 pound atau hampir Rp 3 juta.

Kebetulan Bale punya waktu senggang di musim panas kali ini. Pasalnya, pemain bintang lain seperti Messi dan Ronaldo harus berjuang di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini