Sukses

Spanyol Andalkan Torres di Laga Uji Coba

Pepe Reina akan bersaing dengan kiper muda Spanyol, David de Gea.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque telah memilih nama-nama pemain yang akan memperkuat Spanyol pada laga uji coba menghadapi Bolivia pada 30 Mei mendatang. Pada kali ini, Del Bosque hanya mempercayakan lini depan hanya pada sosok Fernando Torres.

Pada laga ujicoba ini, Del Bosque hanya memilih pemain di luar klub yang baru saja bertanding di partai Final Liga Champions, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Ia lebih memilih untuk menggunakan jasa pemain-pemain dari Barcelona dan beberapa pemain dari liga di luar Spanyol.

Di barisan penjaga gawang, penjaga gawang senior, Pepe Reina akan bersaing dengan kiper muda Spanyol, David de Gea. Mereka akan diperkuat oleh beberapa pemain belakang ternama seperti, Gerard Pique dan Raul Albiol.

Di barisan tengah, beberapa nama yang membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 lalu pun kembali muncul seperti, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas. Selain itu, ia juga memberikan kesempatan pada gelandang pinjaman Everton, Gerard Deulofeo untuk beraksi.

Berikut daftar pemain Spanyol kontra Bolivia

Goalkeepers: Pepe Reina, David De Gea

Defenders: Gerard Pique, Jordi Alba, Raul Albiol, Javi Martinez, Cesar Azpilicueta, Alberto Moreno.

Midfielders: Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Pedro, Cesc Fabregas, Santi Cazorla, Ander Iturraspe, Juan Mata, David Silva, Gerard Deulofeo

Forwards: Fernando Torres

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini