Sukses

`Roma Harus Jaga Pemain Bintang`

Selain kompetisi domestik, klub ibu kota Italia itu juga akan bermain di Liga Champions.

Liputan6.com, Orlando: AS Roma hanya finis sebagai runners-up di Serie A musim ini. Namun Giallorossi yakin prestasinya bisa membaik musim depan jika pemain bintangnya tidak ada yang hengkang.

"Kami sudah memulainya dengan baik yakni memperbarui kontrak Miralem Pjanic. Mempertahankan pemain bintang adalah tugas utama kami," kata pelatih Rudi Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Lalu kami akan membeli pemain yang berpengalaman. Di beberapa posisi kami juga kekurangan pemain, jadi kami harus memperbaikinya," kata pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Kehadiran pemain baru memang sangat penting bagi Roma. Pasalnya, selain kompetisi domestik, klub ibu kota Italia itu juga akan bermain di Liga Champions.

Saat ini Roma sedang berada di kota Orlando, AS untuk menjalani tur pascamusim. Mereka sempat mengadakan ujicoba dengan Orlando City dan meraih kemenangan 1-0.

"Tidak terasa kami segera mengakhiri latihan di AS. Semuanya berjalan sangat cepat dan menyenangkan," kata Garcia semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini