Sukses

Usai Raih La Decima, Bintang Madrid Bentuk Grup Vokal

Pihak klub memutuskan untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk nyanyian.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid telah berhasil mengemas trofi Liga Champions ke-10 musim ini usai mengalahkan Atletico Madrid di Final. Keberhasilan para penggawa Madrid itu memang menyisakan rasa bangga dan kagum bagi para pecinta Madrid, bahkan pihak klub.

Guna memperingati momen keberhasilan memenangkan trofi 'La Decima' ini, pihak klub memutuskan untuk mengabadikan momen ini dalam bentuk nyanyian. Beberapa pemain hingga sang pelatih, Carlo Ancelotti juga turut ambil bagian dalam momen ini.

Full voice: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale and Co released their version of 'Hala Madrid' on iTunes

Para pahlawan Los Blancos tersebut menyanyikan lagu kebanggaan klub, Hala Madrid. Namun uniknya, kali ini para pecinta Madrid dapat mendengarkan suara khas Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, hingga Carlo Ancelotti menyanyikan lagu itu.

Seperti dilansir Dailymail (26/5), beberapa penggawa Madrid terlihat santai dengan setelan kaos dan jaket yang mereka kenakan. Selain itu, turut hadir juga Xabi Alonso yang sempat menjadi sorotan media karena ekspresinya yang lucu saat menyaksikan partai Final tersebut.

Los Blancos berhasil keluar sebagai juara usai menaklukkan Los Colchoneros 4-1. Sebelumnya mereka harus berjuang keras menyamakan kedudukan usai tertinggal 0-1 selama 90 menit pertandingan.

Top of the pops: Sergio Ramos, who scored the crucial equaliser in the final, sings his heart out

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini