Sukses

Ini Video Gemuruh Bernabeu Usai Ramos Cetak Gol

Seorang fans Madrid pun sempat mengabadikan momen penantian ini

Liputan6.com, Madrid: Para suporter Real Madrid baru saja merayakan kemenangan klubnya atas Atletico Madrid pada partai Final Liga Champions musim 2013/2014. Namun tahukah Anda, guna menggelar perayaan tersebut para pecinta Los Blancos harus menanti cukup lama dalam 90 menit waktu normal pertandingan.

Namun penantian tersebut akhirnya terjawab. Para fans Madrid dapat bernafas lega usai Sergio Ramos berhasil mencetak gol penyeimbang dan memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Salah seorang fans Madrid pun sempat mengabadikan momen penantian ini menggunakan kamera pribadinya saat nonton bareng di Santiago Bernabeu.

Dilansir 101greatgoals, ribuan fans Madrid memenuhi nobar di Bernabeu itu. Penonton dimanjakan dengan hadirnya sebuah layar besar diletakkan di tengah lapangan. Hebatnya, meskipun mereka tidak menyaksikan pertandingan itu secara langsung, bangku stadion tetap penuh terisi oleh para fans Madrid.

Para fans pun berjingkrak kegirangan sambil merayakan kemenangan dengan wajah haru dan kagum usai Ramos berhasil mencetak gol penyeimbang. Pasalnya pada laga itu, Madrid nyaris kalah apabila bek Spanyol tersebut tidak mencetak gol penyeimbang di penghujung laga.

Madrid pun akhirnya memenangi laga yang digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, dengan skor 4-1. Madrid baru dapat mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu kedua untuk meraih titel La Decima.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.