Sukses

Komentar Januzaj Usai Jalani Debut Memukau Bersama Belgia

Pada laga tersebut, Januzaj tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Liputan6.com, Genk: Gelandang muda Manchester United, Adnan Januzaj berhasil menjalani debut perdananya bersama tim nasional Belgia pada laga ujicoba menghadapi Luxemburg (27/5/2014). Ia pun banyak menuai pujian dari pelatih Belgia, Marc Wilmots.

Wilmots mengatakan, "Ia memberi kami sesuatu yang ekstra. Ia harus menghadapi kompetisi yang lebih banyak lagi," ujarnya dalam Dailymail.

Pada laga tersebut, Januzaj tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ia menggantikan Eden Hazard yang ditarik keluar pada menit ke-46'.

Pemain berusia 19 tahun ini pun tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya karena dapat memulai debut perdananya bersama timnas Belgia. Ia pun mengaku tidak merasa gugup sedikitpun kala bertanding di stadion Cristal Arena, Belgia.

"Sudah tugas saya untuk bermain cepat, menggiring bola dan menghibur para penonton," ungkap Januzaj. "Saya tidak merasa tertekan. Saya selalu bermain di hadapan 80.000 orang bersama Manchester United. Saya senang dengan debut saya."

Pada laga tersebut, Belgia berhasil menang 5-1 atas Luxemburg. Penyerang Liga Premier, Romeu Lukaku pun berhasil mencatatkan hat trick pada laga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.