Sukses

Mengaku Tidak Fit, Boakay Mulus Debut di Persija

Boakkay mencetak satu gol melalui titik putih dan menyumbang satu assist bagi Victor Pae.

Liputan6.com, Jakarta: Striker baru Persija Jakarta, Boakay Eddy Foday menunjukkan kelasnya di laga debut kontra Persijap Jepara, Senin (26/5/2014) di SUGBK. Dia langsung meyakinkan tim pelatih, tidak salah merekrutnya dari Persipura Jayapura.

Boakay mencetak gol ketiga dari penalti serta memberi assist untuk Victor Pae membuka keunggualan "Macan Kemayoran" atas "Laskar Kalinyamat". Pertandingan berakhir dengan skor 4-1. Boakkay mengaku tidak berada dalam kondisi prima untuk bertanding.

"Pertandingan berat. Sebenarnya saya kurang fit. Saya juga tidak banyak melakukan latihan karena baru beberapa hari di Jakarta," ujar mantan pemain Persiwa Wamena itu selepas pertandingan, Senin malam.

Boakay mengaku belum puas atas penampilan di partai perdana. Bomber yang pernah memperkuat Sriwijaya FC itu terlalu banyak membuang peluang. "Tapi saya telah mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mengantarkan Persija meraih kemenangan," ujar Boakay.

"Saya memang berniat bermain habis-habisan di laga perdana bersama Persija. Semangat saya tinggi karena ingin peringkat Persija naik terus (di klasemen ISL)," ujar pemain asal Liberia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini