Sukses

LeBron James Gemilang, Heat Selangkah Lagi Juara

Bintang Heat LeBron James sukses menumbangkan rekor milik megabintang Michael Jordan.

Liputan6.com, Miami - Miami Heat membuktikan dirinya sebagai juara bertahan NBA. LeBron James dan kawan-kawan kini hanya membutuhkan satu game lagi untuk menjuarai wilayah timur NBA dan maju ke final NBA.

Dalam game keempat final wilayah timur NBA yang digelar di AmericanAirlines Arena, Selasa (27/5/2014), LeBron James meraih kemenangan atas Indiana Pacers 102-90. Dengan kemenangan ini Heat unggul 3-1 atas Pacers.

Heat unggul sejak kuarter pertama berlangsung. Dengan dimotori LeBron James, Heat menutup kuarter pertama dengan skor 27-19. Di kuarter kedua, Heat kembali menambah keunggulannya menjadi 49-44 atas Pacers.

Heat terus memanas di kuarter ketiga dan tak memberi kesempatan bagi Pacers berkembang. Heat menutup kuarter ketiga dengan skor 80-64. Heat pun akhirnya menutup game keempat ini dengan mencetak 22 poin dan menang 102-90.

Bintang dalam game kali ini dipegang olehg LeBron. Dia mencetak 32 angka, 10 rebound, dan lima assist. LeBron pun berhasil melewati rekor milik megabintang NBA, Michael Jordan, dengan meraih 74 kali mencetak 25 angka di babak playoff.

Dengan kemenangan ini, Heat tinggal mencari satu kemenangan lagi guna lolos ke Final NBA. Game kelima akan digelar di markas Indiana pada Rabu 28 Mei waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini