Sukses

Perez: Casillas Tetap di Madrid

Kiper Real Madrid, Iker Casillas, ditegaskan tetap akan bertahan di Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa Iker Casillas akan tetap bertahan di Madrid pada musim depan. Penegasan tersebut diungkapkan Perez membantah rumor bakal hengkangnya kiper veteran Spanyol itu, setelah penampilannya dinilai kurang drastis.

Sejumlah klub kabarnya sudah mengajaknya bergabung, termasuk Arsenal dan Barcelona. Tapi, Casillas sejauh ini masih akan bermain untuk timnya di musim depan.

"Saya tak merasa laga final Liga Champions akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pemain Real Madrid," kata Perez, Selasa (27/5/2014).

Sebelumnya, beberapa klub top Eropa dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain yang baru saja dikarunia satu putra itu dari pasangannya, Sara Carbonero.

Seperti dikutip dari harian Prancis, Le10Sport, juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan berminat mendapatkan Casillas pada bursa transfer kali ini.

Sejak era kepelatihan Jose Mourinho, Casillas sudah kehilangan posisinya sebagai kiper utama El Real karena posisinya digantikan oleh Diego Lopez.

Ketika Carlo Ancelotti mengambil alih kendali pada awal musim ini, Casillas tetap jadi penghangat bangku cadangan meskipun dia sudah diplot sebagai kiper utama di Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini