Sukses

Barcelona: Sanchez Tak Dijual!

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan, Alexis Sanchez, akan tetap menjadi bagian klubnya di musim depan.

Liputan6.com, Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Alexis Sanchez tak masuk daftar jual klub di jendela transfer musim panas. Sebelumnya, pemain internasional Cili itu, santer dikabarkan menjadi buruan utama Juventus.

Tapi, Bartomeu mengklaim bahwa mantan pemain Udinese ini tidak akan dilepas ke klub mana pun.

"Dia tidak dijual," kata Bartomeu kepada El Mercurio, seperti dilansir Football Espana, Selasa (27/5/2014). "Dia memiliki kontrak dengan kami dan merupakan bagian penting dari skuad.

Bartomeu juga mengaku sama sekali tidak mengetahui tentang ketertarikan Juventus. Sang presiden menyatakan sejauh ini belum dihubungi pihak I Bianconeri.

"Sanchez menjalani musim hebat dan, tentu saja, akan tetap menjadi bagian Barcelona musim depan."

Juventus dilaporkan berhasrat memboyongnya kembali Sanchez ke Serie A Italia. Klub raksasa Italia itu tertarik setelah Sanchez menunjukkan penampilan impresif lewat torehan 19 gol dalam 34 penampilan La Liga musim lalu.

Sanchez sendiri dilaporkan tak keberatan meninggalkan El Barca. Namun, dia melontarkan satu syarat yakni Juve tidak boleh melepas pelatih mereka, Antonio Conte yang sedang digosipkan bakal pergi pada musim depan.

"Sanchez adalah pemain hebat dan setiap klub menginginkan dia. Jadi sangat jelas, Juventus juga senang bila sampai memilikinya," ucap general manager Juventus, Beppe Marotta pada Sky Sport Italia, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus