Sukses

Mantan Bintang MU Ingin Kembalikan Cardiff ke Liga Premier

"Solksjaer sangat ingin kembali ke Liga Premier secepatnya," jelas Macheda.

Liputan6.com, Cardiff: Mantan bintang muda Manchester United, Federico Macheda akhirnya telah memutuskan untuk bergabung dengan Cardiff City di musim 2015/2016 mendatang setelah kontraknya habis bersama MU. Ia pun berjanji akan bermain semaksimal mungkin untuk mengembalikan Cardiff ke Liga Premier.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Birmingham City oleh Manchester United ini turut menyumbangkan 10 gol dari 18 pertandingannya bersama Birmingham. "Musim lalu saya memiliki kiprah yang baik saat dipinjamkan ke Birmingham City. Tapi kali ini hal baru telah menanti karier saya dan saya tidak sabar untuk memulainya dan menunjukkan siapa diri saya sebenarnya."

Seperti dilansir Skysports (28/5), Macheda mengatakan pada laman resmi Cardiff. "Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya berterima kasih pada Solksjaer yang membawa saya ke sini."

Penampilan Cardiff di musim 2013/2014 terbilang tidak memuaskan. Mereka harus terdegradasi ke divisi Championship usai hanya mampu menjadi juru kunci di klasemen Liga Premier.

"Solksjaer sangat ingin kembali ke Liga Premier secepatnya. Saya di sini juga dengan alasan yang sama," sebutnya.

"Saya rasa ini adalah tim yang hebat dan jika kami mampu meraih hasil positif serta bekerja keras, saya rasa kami dapat kembali ke Liga Premier."

Macheda adalah mantan pemain MU yang sempat menjuarai trofi Liga Premier di musim 2009 lalu. Akan tetapi akibat sering dibekap cedera, ia pun belum dipercaya menjadi starter di skuat asuhan Sir Alex Ferguson itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.