Sukses

Henderson: Kritikan Fergie adalah Pujian Bagi Saya

Pria berusia 23 tahun ini dinilai memiliki gaya berjalan dan cara berlari yang aneh.

Liputan6.com, Liverpool: Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menilai kritik yang ditujukan padanya akan membantunya untuk meningkatkan performanya. Pasalnya ia pernah dikritik oleh mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pria berusia 23 tahun ini dinilai memiliki gaya berjalan dan cara berlari yang aneh oleh Fergie pada buku yang ditulisnya. Akan tetapi Henderson mampu menjawab kritikan tersebut dengan percaya diri.

"Itu sesuatu yang aneh, saya tidak membeli bukunya tapi saya hanya membacanya," ucapnya seperti dilansir Mirror (28/5).

"Saya pikir itu adalah pujian karena dengan begitu berarti ia mengamati saya dan berminat kepada saya."

Akan tetapi Henderson yang saat itu merumput bersama Sunderland ini tidak dibeli oleh Setan Merah melainkan Liverpool. The Reds merogoh kocek sekitar 18 juta euro atau setara dengan Rp 284 miliar.

Ia pun turut berjasa bagi The Reds di musim 2013/2014 ini. Bersama Steven Gerrard di lini tengah ia berhasil membawa Liverpool ke posisi dua klasemen Liga Premier. Bahkan kini namanya menjadi salah satu pemain di daftar skuat asuhan Roy Hodgson untuk Piala Dunia mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.