Sukses

Kalahkan Spurs, Thunder Samakan Kedudukan

Russel Westbrook menjadi bintang dari game ini. Dia mencetak double-double, yakni 40 angka dan 10 assist.

Liputan6.com, Oklahoma - Oklahoma City Thunder sukses mengalahkan San Antonio Spurs 105-92 di game keempat babak final wilayah barat NBA. Dengan kemenangan ini, Thunder menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Bermain di kandang sendiri, Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Selasa (27/5/2014) waktu setempat, Kevin Durant dan kawan-kawan mampu mendominasi permainan atas tamunya. Thunder langsung unggul 26-20 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Thunder tampil lebih ciamik. Mereka tak memberikan kesempatan bagi trio Spurs, Tim Duncan-Tony Parker-Manu Ginobili, untuk berkembang. Thunder pun menutup kuarter kedua dengan skor 58-43.

Pada kuarter ketiga, Spurs mencoba mengimbangi permainan cepat yang diperagakan Thunder. Namun, mereka masih belum mampu mengejar ketertinggalan mereka dan Thunder menutup kuarter ketiga dengan skor 67-83.

Thunder pun makin menjauhi perolehan angka Spurs di kuarter keempat. Kevin Durant dan kawan-kawan akhirnya menutup game keempat ini dengan skor 105-92.

Russell Westbrook menjadi bintang dari game ini. Dia mencetak double-double, yakni 40 angka dan 10 assist. Rekannya, Kevin Durant menambah perolehan angka Thunder sebanyak 31 poin.

Sementara di kubu Spurs, Tony Parker meraih angka tertinggi bagi timnya, yakni 14 poin. Sementara bintang mereka, Tim Duncan hanya meraih sembilan angka saja.

Game kelima final wilayah barat ini akan dimainkan di markas Spurs pada Kamis 29 Mei waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.